Jumat, 25 Oktober 2019

Pada Waktu Libur Sekolah, The Jungle land Park Sentul Bogor Diserbu 8.000 Customer


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Masa cuti sekolah ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah eka tempat wisata yang menjadi alternatif buat berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di kawasan Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kejayaan jumlah tamu hingga 30% semasa masa preinan sekolah. "Kalau di yaum biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mendapatkan 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya bilangan pengunjung ini telah dimulai sejak prei natal dengan diperkirakan terus berkembang ala lilin lebah pergantian warsa nanti.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati merupakan wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anom kian acap wahana yang memacu adrenalin, bagaikan Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan jua digulirkan bagai Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB setiap yaum engat tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul delapan lilin lebah sepanjang pakansi engat tanggal 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka engat pukul 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan bunga api. Ia menambahkan hendak ada kinerja Endah N Resa saat malam undi dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung juga berpeluang buat mendapatkan hadiah lotre sebentuk mobil Proton Exora yang akan diundi coplok 4 Januari," tuturnya.
Sementara, alpa eka pengunjung, Icha (22) mengatakan memastikan Jungleland karena untuk memadatkan liburan dengan jua buat menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland layak menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak galang dan disini wahanya aksi dengan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar