Kamis, 24 Oktober 2019

Siap-siap berputar 360 derajat di Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Bogor, sang Kota Hujan, bisa jadi alamat darmawisata yang melegakan saat final pekan atau libur panjang, meski Anda mesti bersabar berjumpa kemacetan arkian lintasnya. Sebab, di kota yang berada cukup dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari merasai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mendatangi museum, hingga bermain di bustan piknik populer, The Jungleland Park Sentul Bogor.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat berkunjung, suasana beserta tata konstruksi JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa mendapatkan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan berangkat kekal gang yang dipenuhi penjaja konsumsi bersama cenderamata yang dinaungi asbes baja ringan.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran melanting kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut merilis dua mainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda hendak diajak beredar memanjat mobil untuk amat taman. Uniknya, bustan dibangun menyamai dunia era dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa melihat langsung beberapa model dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino benar dirancang sebagai sarana introduksi dan edukasi kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, untuk mengetahui banyak jenis dinosaurus dan masa hidupnya.

Pengunjung bisa melihat berbagai macam jenis dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan memanjat kereta yang bepergian memasuki hutan buatan yang berisi robot hewan purbakala tersebut. Tak alang kepalang Jungleland lagi mempersiapkan pemandu liburan yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan abad hidupnya.

Setelah itu siap lagi Octopus. Dari namanya saja pernah terbayang wahana ini akan berbentuk gurita raksasa. Octopus melambangkan salah ahad wahana yang diklaim memadai menegangkan.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut siap sebuah bangku berjarak berdaya tampung 20 orang, area Anda hendak bersandar yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki gurita ini perlahan naik ke udara, membawa Anda ke keagungan seputar 10 meter dari tanah. Setelah mengaras ketinggian maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 gradasi selama beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan buat memanjat wahana ini. Di gerbang wahana pun ter-tera tercantum dengan bayan bahwa Anda harus memegang agung awak minimal 135 cm untuk boleh menaikinya.

Salah ahad wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak landasan (kereta api) 535m dengan mampu membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di keagungan 22 meter dalam waktu 150 detik.

Namun, era ini Snake Coaster lagi dalam anju buat segera dibuka buat umum dalam waktu dekat.

Taman yang dapat melawan 30 mili anak buah ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses tol Jagorawi dengan keluar di bab bea Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan keberadaan Jungleland ia berharap boleh memenuhi angan-angan masyarakat di alam Jabodetabek yang memalarkan ruang liburan yang bertimbal buat saban anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang ada di sini, Anda bakal dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per orang buat musim cuti dengan akhir pekan, sementara pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di aku jua terdapat bilangan restoran yang cukup lengkap. Selain itu tersedia jua fasilitas umum seperti musala, toilet, ruang P3K, lemari berkunci, ruang menyusui, tenda, ruang istirahat, hingga kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, karet pegawai Jungleland sudah dipastikan ada brevet HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar