Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya Jungleland Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Bagi kamu yang bercokol di Jabodetabek dan butuh liburan tapi tak ingin jauh–jauh? agak-agak alam Sentul Bogor bisa jadi kesukaan terbaik. Memangnya ada apa di Sentul Bogor?. Di sini awak hendak menjumpai berbagai tempat darmawisata anak bini yang menarik, dari dari wisata outbound batas liburan rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep bustan bermain, The Jungleland Park Bogor bisa menjadi pilihan liburan yang tepat belah anda dengan keluarga. Lantas apa sahaja yang siap di sini? Yuk kita mencerap bersama.

Apa itu Jungleland Bogor?

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melahirkan taman bermain yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di arah persil seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat yang disediakan buat anak–anak batas anak buah dewasa. Dengan bilangan yang sangat luas inilah, bustan bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu hadirin setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain atas umumnya, bustan bermain ini ada wahana yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut sahaja wahana-wahana seperti Air Race, Disk’O, Hydrolift batas Boat Blaster. Selain itu, akomodasi yang dimiliki oleh tempat bermain ini lagi memadai lengkap dengan memadai. Di sini ada fasilitas buat keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker batas toilet.

Wahana permainan di The Jungleland Park Bogor

Dari 36 alat yang ada di Jungleland, seberinda dibagi menjadi empat zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dengan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut lagi siap beberapa zona lainnya yang sayang untuk dilewatkan, sebut saja Science Center dengan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada area ini siap berjibun wahana atraktif yang bisa kamu naiki. Bahkan ada jua alat anak–anak, bagaikan Magic Bike dan Jump Around. Pada wahana Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan mengayuh sepeda dan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan untuk Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di zona Mysteria juga siap wahana mainan untuk anak Adam kala yang memadai memacu adrenalin dan keberanian. Sebut sahaja alat angkut Snake Coaster dengan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat hanya diperuntukan buat anak–anak, bagaikan Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop hingga Midway Games. Namun siap lagi wahana yang bisa anda naiki untuk membesuk pemandangan metropolis Bogor, ialah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di sini melahirkan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, anda kudu memegang tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, awak akan menyaksikan keindahan angkasa metropolis Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia juga 15 wahana memanaskan di zona ini. Sebut saja Discovery yang melahirkan anda berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian ada Air Race yang memutarkan tubuh kamu sebesar 360 derajat dengan kecekapan tak main–main. Kelima belas kasihan alat angkut ini diperuntukan buat anda yang memang memegang nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia merupakan zona khusus anak–anak. Tetapi sedang siap jumlah alat angkut yang bisa dinaiki bersama orang dewasa. Zona ini cocok untuk awak yang memang sedang berwisata keluarga. Ada beberapa versi kecil alat angkut dari area lainnya, bagaikan kecil bumper car. Selain itu, lagi berlimpah alat angkut lainnya, bagai North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan sedang banyak lagi.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora melambangkan area terakhir di halaman ladang bermain ini. Ada tiga alat yang bisa anda coba disini, yakni Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Pada Safari Dino, anda bakal diajak ke jutaan tahun kalakian untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center kamu hendak belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, anda bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang bakal mendemokan tentang metamorfosis cuaca. Kemudian anda jua bisa menciptakan ada robot hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan belah anda yang ingin mengisi perut. Ada berlimpah restoran yang melayankan konsumsi lezat. Jadinya tidak perlu keluar arena kalau kamu merasa lapar.

Cek Permainan Jungle land Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar