Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungleland Park Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak yatim dari beraneka macam panti ajaran dengan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungle land Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara rutin menggelar HAN dengan beraneka kegiatan yang bertujuan menghibur bawah umur yatim dan dhuafa.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui The Jungleland Park Bogor Ceriakan Anak adalah salah ahad kegiatan dari beraneka ragam aksi yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya jadi pilihan anjangsana dan theme park terbaik di Indonesia, karena aktivitas di Jungleland bukan atas hiburan sahaja tapi kegiatan pendidikan dan kegiatan afirmatif banyak dibutuhkan buat melepaskan arti alokasi setiap orang," kata Vina.

Ia menjelaskan dalam kegiatan itu, pihaknya lagi memasrahkan hiburan yang tak kalah dahsyat diantaranya Story Telling dari amal hiburan yang ditutup dengan kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak ialah mainan cuma-cuma dari acara Sedekah Mainan.

Tak hanya itu, ratusan bawah umur jua dibebaskan buat latah lomba mewarnai bersama yang diselenggarakan akibat Global Art.

"Setelah melaksanakan rangkaian aksi hebat tersebut, bawah umur pun dapat sesukanya hati berkreasi dahsyat di otomobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias mobil dengan serunya, dan banyak lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Ia menjelaskan Jungleland Bogor telah memiliki 35 bertambah alat angkut keluarga, dewasa, dan ananda yang lagi ini punya dakwah seorang diri pada perkembangan anak dengan acara edukasi anak-anak yang pernah berjalan dari awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND alat angkut bimbingan tempe satu-satunya di Indonesia dan juga ROBOLAND sebagai alat angkut pendidikan robotic yang membudayakan anak-anak membuat robot. Semua aktivitas dan acara selalu datang setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan Jungleland Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar