Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia Jungleland

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Klik SINI

Boring dengan kondisi liburan yang begitu saja?

Kamu Butuh sesuatu untuk memacu adrenalin atau menambah wawasan ? Ayo ke Jungleland Bogor Adventure Theme Park yang bakal kita periksa ini aja.

Wahana bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau cukup wisata di Bogor. Berdiri di tempat lahan seluas 35 ha, ada 37 wahana seru di dalamnya yang terbagi di 4 area utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, ada jumlah yang tak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada juga yang diklaim sebagai wahana tertinggi di negeri kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat info lengkap soal Jungleland Sentul Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di The Jungleland Park Sentul Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di The Jungle land Park Bogor Adventure Theme Park dibagi dalam 4 area utama. Selain itu, masih siap spot lain yang tak bertekuk lutut dahsyat untuk dikunjungi seperti Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana dahsyat di zona ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat buah hati untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar seperti piring raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru pertama kali ada di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° sambil diayun ke kiri ke kanan hingga mencapai kebesaran 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak melahirkan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran juga baru mula-mula kali sedia di bumi kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat pesawat mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya berjalan pelan. Namun perlahan, alat bakal bergerak ke kanan kanan, kalakian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin acap hingga akhirnya berputar 360° ke atas bawah sambil berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal lagi sebagai Petir, kamu akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan keagungan bertambah dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh wahana di JungleLand Bogor yang kian kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita akan disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak berbatas dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dan merasakan sensasi mengemudikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari lepas landas hingga datang bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta soal penerbangan. Pasalnya, siap pelatih berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu juga akan mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada juga film dokumenter tentang penaikan yang menarik untuk disimak dan akan menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar