Jumat, 01 November 2019

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungle land Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Tak adem rasanya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah melakukan hari-hari yang layak padat dan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard bagian 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa beres pilihan tepat untuk mengisi belakang pekan.
Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, berbagai alat yang ditawarkan jua memberikan impresi membahayakan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu bohlam satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat terseram di Indonesia, tamu yang membuktikan wahana ini benih merasakan keahlian yang hebat sekaligus menegangkan. Baru perdana kali ada di Asia, Air Race membawa orang mengawang di alam dengan terikat di bangku yang berputar hingga mencapai 360 derajat.
Kecepatannya juga tak bercengkrama dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang punya tinggi awak di atas 130 sentimeter dan embuh cek keberanian, wajib memanjat Air Race. Dijamin bakal ketagihan!
Hydrolift

Punya keinginan terpendam buat berupaya arung jeram? Kini tidak krusial repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland menawarkan sensasi yang sama dengan alat Hydrolift.
Tetap memakai bahtera karet, pengunjung akan dihempaskan melewati kolom berliku dan curam sepanjang 250 meter. tak krusial bergidik dengan cagaran keamanan kebahagiaan dan keamanannya, akibat alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang akibat tenaga ahli. Di tiap bahtera bisa diisi enam anak buah yang bisa berlanggaran volume teriakan saat merasakan cerapan meluncur di sungai.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, agaknya terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu bakal langsung berubah saat membawa Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk di daftar bianglala paripurna di Indonesia.
Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan bagus tersaji buat dinikmati dari dalam 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang ingin membawa alat angkut seru ini, hendaklah memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pemilik wahana mula-mula di Indonesia. Mampu menampung hadirin berbadan dua sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mengatur akan memanjat alas yang berbentuk mirip piring raksasa.
Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dan diayun hingga mendapatkan ketinggian 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi lagi kecepatannya terus meningkat engat mampu memacu detak jantung berdebar lebih kencang.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Daytona
Ada eka lagi alat angkut yang hendak memajukan menambah adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, karena Jungleland kepunyaan wahana dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa menjalankan mobil di jalur kekal 700 meter. Tidak harus ragu mencobanya, akibat keamanannya ajek terjamin dengan helm dengan aksesori pembalap lainnya.
Serunya membuktikan beragam alat pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang mencadangkan beragam pilihan yang boleh disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan Jungle land Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar