Kamis, 07 November 2019

Permainan baru Hydrolift di Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Mengisi waktu preinan dengan mengunjungi area wisata yang dahsyat dengan banyak permainan ajak adrenalin, Jungleland Sentul Bogor mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah satu wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di Jungle land Sentul Bogor, juga buat mendemonstrasikan kalau memang JungleLand Sentul berjalan berusaha memberikan petualangan bagi semua hadirin ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, getah perca pengunjung bakal alam keseruan bersama keluarga alias sahabat di sebuah bahtera karet dengan daya serap enam orang di setiap arombai karetnya.
Perahu karet tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan elevator sejajar rendah lebih 15 meter dengan didorong kembali ke bawah dengan memanfaatkan daya air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di arah jalan cairan sepanjang 250 meter dan melampaui jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dengan bakal menjadi wahana hebat buat seluruh anak buah ahli tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa melantas dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas bagi tenaga ahlinya. Sehingga apa lagi menjamin kenyamanan dengan kebahagiaan alokasi setiap hadirin yang asal ke Jungle land Sentul Bogor.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka melantas akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan jua cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat melepaskan yang jempolan belah getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana aktual ini diharapkan boleh meluas kesucian dengan keseruan bagi pengunjung," tutur Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk memajukan kenyamanan pada berpetualang, JungleLand juga saat ini pernah menyediakan sarana pemindahan yang bisa dipergunakan karet hadirin berkeliling wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dinikmati akibat beraneka macam umur dari sekalian kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana atraksi dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, ataupun Air Race yang hendak melanting tamu amblas berputar 360 gradasi serasa mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap tamu yang ada di JungleLand.
Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana getah perca tamu bisa menjumpai pengalaman hebat di jutaan warsa yang lalu, menikmati penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa beranjak dengan bersuara.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Khusus untuk anak-anak, The Jungle land Park Sentul Bogor telah memasok Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut sahaja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana para hadirin bisa ikut mengharapkan serunya beragam wahana alternatif yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan sedang banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan anak bini jadi semakin seru.
Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar