Sabtu, 09 November 2019

Permainan baru Hydrolift di Jungle land Sentul Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Mengisi tempo pakansi dengan mengunjungi area liburan yang hebat dengan banyak mainan menantang adrenalin, The Jungleland Park Bogor barangkali bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah ahad wahana barunya adalah Hydrolift.
Hadirnya wahana terbaru ini selain buat memberikan alternatif wahana yang ada di Jungleland Bogor, jua untuk memperlihatkan andaikata memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memberikan petualangan alokasi semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Di wahana Hydrolift ini, karet hadirin hendak cecap keseruan bersama anak bini alias kawan di sebuah bahtera karet dengan daya serap enam anak buah di saban perahu karetnya.
Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan menggunakan elevator setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya menaiki bahtera karet di atas gang air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.
Sudah pasti basah-basahan dan akan menjadi wahana dahsyat buat seantero ahli keluarga tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus bagi tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kenyamanan dengan keamanan alokasi saban tamu yang asal ke Jungleland Bogor.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Wahana Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan lagi agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memasrahkan yang pokta belah para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat memajukan kebahagiaan dan keseruan belah pengunjung," ujar Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.
Untuk menambah kenyamanan pada berpetualang, JungleLand pun saat ini sudah menyediakan sarana pengangkutan yang bisa dipergunakan karet hadirin berkeliling wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan pada berpetualang bersama keluarga dan sahabat.
JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana atraksi yang bisa dinikmati bagi berbagai baya dari segala kalangan.
Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana atraksi dengan lipuran seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan melanting tamu terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban tamu yang ada di JungleLand.
Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman dahsyat di jutaan warsa yang lalu, cecap pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa beranjak dengan bersuara.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Khusus buat anak-anak, Jungle land Bogor telah mencadangkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak boleh bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana para hadirin bisa beserta merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang bangkang adrenalin. Sebut sahaja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya bakal menjadikan liburan Anda dan anak bini jadi semakin seru.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar